UPIL



UPIL
M. Qowiyuddin S.

Upil,
Kaulah hal terindah yang ku miliki
Tahukah engkau.
Kau selalu mengisi hariku dengan kesenangan.
Di saat aku bosan,
kau selalu meriangkanku.
Di saat aku sendiri,
kau selalu ada untukku.

Tak ku sangka kau begitu cerdas merayuku, Upil.
Saat aku diam termangu,
kau mengundangku ke kediamanmu.
Ku sapa kau.
Ku elus-elus dirimu.
Dan ku gandeng kau keluar dari persemayamanmu.

Upil,
Bentukmu sangat lucu, Sayang.
Membuatku ingin tertawa.
Kaulah segalanya di dunia ini.
Denganmu aku dapat berkreasi dan berbagi.
Ku tempelkan kau di tembokku, di celanaku, di bajuku,
dan biasanya ku tempelkan kau di temanku.

Ini buka gombal
Tapi aku tak tahu bagaimana rasanya jika dunia ini tidak ada sosok dirimu yang agung.
Tak tahu jadinya jika aku manusia tanpa hadirnya dirimu dalam hidungku.
Pasti aku akan bengong, bingung.
Apa yang akan ku lakukan saat aku sedang bosan.
Bagai cahaya tak terang.
Bagai siul tak bersuara.
Itulah aku bila tanpamu.

Upil,
Kaulah teman istimewaku.
Pendamping yang sangat ku sayangi.
Pintaku padamu, Upil.
Cuma satu:
Jadilah teman hidupku selamanya.

Jombang, 29 Agu. 13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTUK DASAR DAN BENTUK ASAL

RAHWANA

Aku (maha)siswa