BU,



Bu,
Moh. Qowiyuddin Shofi

Ibu, apa yang ada dipikiranmu?
Kau memberiku lebih tanpa memikirkan kebutuhanmu.
Bu, apa yang ada dipikiranmu?
Kau mengorbankan diri hanya untuk menebus kesalahnku.
Apa yang ada dipikiranmu, bu?
Kau selalu membuang tenaga hanya untuk kebahagiaanku

Cukup ibu. jangan kau paksa diri untuk mencabut duri dalam tubuhku.
Bukan karena aku kasihan atau simpati. Tapi karena aku takut tak mampu membayar semua pengorbananmu.

Bu, apakah yang kau mau dariku hanya sebuah kebahagiaan?
Jika ia, maka sudahi semua pengorbananmu.
karena aku sudah bahagia sejak masih dalam timanganmu sampai takdir akhiratku.

Bu,  aku mencintaimu.
Walau kalimat itu tak pernah ku ucapkan setiap kali bertemu denganmu.
Bu, aku membutuhkanmu.
Walau aku tak pernah memelukmu saat berada di dekatmu.
Bu, aku menyayangimu.
Walau aku tak pernah bisa membalas semua kasih sayangmu.
Bu, aku berhutang padamu.
Walau aku sadar jerih payahku takkan cukup membayar semua hutangku.
Bu, maafkan aku.
Karena aku tak mampu menjadi anak yang sempurna untukmu.

31 Agustus 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTUK DASAR DAN BENTUK ASAL

RAHWANA

Aku (maha)siswa