TERDAMPAR DI SUNGAI CINTA



TERDAMPAR DI SUNGAI CINTA
Moh. Qowiyuddin Shofi

Tersesatku saat ini di daratan tak bertanah
Sampaiku kebingungan tak tau arah untuk sadar
Aku bertanya pada aliran sungai, dinginnya udara, dan pandangan langit tentang kerisauan yang menjajah hatiku

Ada apa dengan sukmaku saat ini?
Mengapa setelah ia hadir dalam catatan kehidupanku, aku terasa hilang jati diri
Aku tak tahu goncangan apa yang bersemayam dalam jiwaku saat ini
Meskipun aku sering mengira-mengira bahwa ini semua karena cinta

Tak pernah sebelumnya aku merasakan hawa sekacau ini meski aku telah berulang kali merasakannya
Namun ini berbeda
Tak mungkin aku menggenggam semua asmara
Karena wadah di hatiku tak mampu menampung hujanan kasmaran yang ia ciptakan

Ya Dewa. Inikah rasa yang kau rahasiakan selama ini
Rasa yang hanya dapat dimiliki oleh manusia sejati, manusia hakiki
Ya Dewa. Dengarkanlah ucapku

Aku jatuh cinta padanya seperti terdampar di sungai cinta
Tak tahu arah, tak tahu jalan
Aku jatuh cinta padanya seperti terdampar di sungai cinta
Tak berdaya, tak bertenaga
Aku jatuh cinta padanya seperti terdampar di sungai cinta
Berjuta rasa, rasa keindahan cinta

Jombang, 08 September 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTUK DASAR DAN BENTUK ASAL

RAHWANA

Aku (maha)siswa