tentang bunga dan rembulan



TENTANG BUNGA DAN REMBULAN
Qowiyuddin

Semalam aku bermimpi tentang bunga dan rembulan
Tentang kenyataan dan angan
Tentang kebiasaan dan hayalan
Membuat raga asmara sesak tak beraturan
Kemana aku harus bercerita
Mendongengkan kisahku bersama bunga dan rembulan
Hingga semua benda bernyawa dan mati tahu tentang makna sebuah gelora
Yang membakar siapapun yang tak terjaga
Inikah semilir ombak yang menghantam pasir tanpa permisi
Menghanyutkan butiran kenangan menjadi sebuah kisah asing
Ah, lupakan
Aku hanya sanggup memegang bunga
Biarlah rembulan tetap terjaga di atas sana
Biar aku nikmati dulu sinar rembulan
sambil mencumbuhi wanginya bunga
Biarlah,
Biarlah aku mendusta
Sampai saatnya peraduan menghalalkan aku dengannya

Jombang, 28 Mei 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTUK DASAR DAN BENTUK ASAL

RAHWANA

Aku (maha)siswa